Setiap Hari Kubur Memanggil Kita, Bagaimana Panggilan Kubur Itu ?

Setiap Hari Kubur Memanggil Kita, Bagaimana Panggilan Kubur Itu ?

Ternyata Kubur Itu Setiap Hari Memanggil Kita , Dalam Hadist Di jelaskan : Bahwa Kubur Itu setiap hari memanggil dengan tiga kali seruan,
Yaitu  :


Aku Ini Adalah rumahnya orang sendirian , rumah duka cita, rumah kalajengkin dan Rumah Ular .                                                                                                                                                          
Aku Adalah Rumah Kegelapan.                                                                                                                                                              
Aku Adalah Rumah Ulat dan apa persiapanmu sebelum memasuki aku  ?

Ada Pula yang mengatakan bahwa Kubur itu setiap hari memanggil dengan lima Kali panggilan
Yaitu  :

Aku adalah Rumah orang sendirian, maka carilah teman yang setia untukmu dengan banyak     membaca Al-Qur'an                                                                                                                                 
Aku Adalah rumah kegelapan, maka terangilah aku dengan sholat malam        
                                  
Aku adalah rumah debu, maka bawalah tikar dengan banyak beramal Sholeh                    
                   
Aku adalah rumah ular besar , maka bawalah penawarnya dengan membaca :                                                                                                                                                                                    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  yang di sertai mengalirkan air mata (karena rasa takutnya kepada Allah)            
   
Aku adalah rumah pertanyaan Munkar Dan Nakir, maka perbanyaklah di atas punggungku                                                                                                                                                       dengan membaca  لّآ اِلهَ اِلَّا اللّهُ وَ اَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدً اعَبْدُه وَرَسُولُه Supaya dirimu bisa menjawab                                                                                                                                                                       Pertanyaan Munkar Dan Nakir.

Sumber  : Menyingkap 110 misteri alam kubur oleh Salim Hadad

Semoga kita selamat dari fitnah kubur...aamiin