Pria Ini Gantung Diri Setelah Tahu ternyata sang Istri adalah Adik Kandungnya

Pria Ini Gantung Diri Setelah Tahu ternyata sang Istri adalah Adik Kandungnya

Seperti beberapa cerita di sinetron yang menggambarkan bagaimana cinta itu bisa datang secara terlarang. Bahkan tak jarang si pria malah jatuh cinta kepada perempuan yang ternyata adiknya lantaran saat kecil adiknya menjadi korban putri yang tertukar. Ternyata kisah itu bukan cuma ada di sinetron, di dunia nyata pun bisa saja terjadi.


Cerita tak masuk akal ini dialami seorang pria di Tunisia. Bahkan karena tak kuasa menahan beban lantaran jadi korban gunjingan tetangga, pria yang baru saja menikah itu nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. Kenapa bisa sampai begitu?

Ternyata para tetangga itu menggunjing status istrinya. Terungkap bahwa perempuan yang jadi istrinya itu adalah adik kandungnya yang terlahir di luar pernikahan oleh sang ibu. Awalnya pria malang ini tak tahu kalau istrinya itu lahir dari rahim yang sama dengan dirinya. Sampai akhirnya rahasia kelam itu malah dibongkar oleh tetangga mereka sendiri.

Rahasia menyedihkan itu terungkap saat para tetangga memberitahukannya. Tetangga itu mengaku bahwa si ibu saat itu melahirkan anak perempuan yang kemudian dititipkan ke rumah sakit setempat. Si ibu rupanya mendaftarkan akte kelahiran yang sama dengan alamat rumahnya sehingga langsung terbongkar, seperti dilansir Emirates247.

Mengetahui rahasia yang begitu menyedihkan sekaligus memalukan atas istrinya, pria itupun hilang akal. Karena begitu terkejut, dia langsung mengikuti naluri setan untuk memilih bunuh diri saja daripada menahan beban telah menikahi adik kandungnya.

Mungkin benar apa kata si babi Pat Kay, 'Sejak dulu beginilah cinta. Deritanya tiada pernah berakhir'. Semoga saja keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan.